Ayo gabung! Poskan karya anda ke salonsastra@yahoo.com atau salonsastra@gmail.com. Karya anda bisa berbentuk puisi, prosa atau renungan (maks. 1 hal quarto), dalam bentuk teks, audio maupun video. Kunjungi juga Obrolan Sastra Salonsastra di Facebook dan Salon Sastra Grup di Flickr.

2.02.2011

Resah

Karya Taufik Toa Akbar

sumber foto : http://www.picasaweb.google.com/
  
resah...
 sunyi...
 hampa....
 kosong....
  
tentang rasa
 aku resah, bila dalam tidur ku aku tak lagi terbangun
 aku takut, saat menutup mata ku tak dapat lagi melihat dunia
 aku takut bila waktunya tiba ku tak bisa bersajak untuk illahi robbi
 aku gundah, saat ku buka mata ku lihat ajal dan liang lahat
 aku resah, bila telinga ku tak bisa lagi mendengar panggilan mu
 aku takut, akan tubuh ku terbujur kaku di arena perjudian duniawi
  
resah ku...
 malam ini sunyi
 hening....
 hanya bisa melantunkan nama mu dan baris sajak-sajak shalawat
  
bandung, 24 januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar