Ayo gabung! Poskan karya anda ke salonsastra@yahoo.com atau salonsastra@gmail.com. Karya anda bisa berbentuk puisi, prosa atau renungan (maks. 1 hal quarto), dalam bentuk teks, audio maupun video. Kunjungi juga Obrolan Sastra Salonsastra di Facebook dan Salon Sastra Grup di Flickr.

2.04.2011

RAGAqu HATIqu

Karya Eva Apippah Roelaf Archlifers

sumber foto : http://www.picasaweb.google.com/

Di bawah keringnya udara
Aku haus . . . . .
Akan canda tawanya

Di bawah panasnya matahari
Aku terbakar . . . . .
Akan raganya bersama yang lain

Di bawah mendungnya awan
Aku terteduh. . . . .
Terteduh mengingat masa lalu dengannya

Di bawah derasnya hujan
Aku menggigil . . . . .
Menggigil karna menunggu pelukannya

Di bawah rintiknya hujan
Aku menangis . . . . .
Karna gelombang hati yang tak menentu

Di bawah indahnya pelangi
Aku tersenyum . . . . .
Mengenang warna-warni hariku bersamanya

Di bawah gelombang pantai
Aku terombak
Dan terbangun
Teringat kenangan masa lalu itu
Yang tak mungkin dapat terulang . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar